Apakah keunggulan dari mesin cuci front loading ?

Front-loading mesin cuci yang lebih populer karena mereka memiliki manfaat yang unik selama beberapa model top-loading. Mereka sangat hemat energi, dan membantu memperpanjang umur pakaian dicuci di dalamnya. Front-loader juga tenang dan memiliki kapasitas lebih besar dari mesin cuci konvensional.

Efisiensi Energi - Front-loading mesin cuci yang baik untuk bumi dengan tidak satu, tetapi empat cara terpisah. Apa yang baik bagi Bumi dalam kasus ini adalah juga baik untuk dompet, keuntungan bagi pembeli masih menderita shock stiker.

Front-loading cuci menggunakan air secara signifikan kurang dari top-loader. Karena keunikan dari mekanisme mencuci, mereka menggunakan air sebanyak 50% kurang dari mesin cuci vertikal-sumbu. Tidak hanya akan pemilik loading depan mesin cuci dapat menepuk diri pada bagian belakang untuk konservasi air, tetapi mereka juga akan dapat membual tentang tagihan listrik yang rendah.

Karena sebagian besar energi yang digunakan oleh mesin cuci pergi ke pemanas air, mesin cuci yang menggunakan lebih sedikit air sehingga menggunakan lebih sedikit energi. Bahkan pada siklus saniter, yang mencuci pakaian di air sepanas 160 derajat, depan-loading mesin cuci menggunakan lebih sedikit energi untuk memanaskan air dari top-loading cuci mesin cuci pada pengaturan hangat atau panas.

Front-loading mesin cuci juga berputar lebih cepat daripada mesin konvensional, sehingga pakaian yang keluar dari mereka yang lebih kering dari pakaian yang keluar dari loader-top. Hal ini berguna ketika pemilik rumah terganggu memiliki beberapa beban yang harus dilakukan dalam satu hari, karena mencuci dan mengeringkan kali lebih dekat dengan panjang yang sama. Hal ini juga menghemat energi pengering, karena ada sedikit air akan dikeringkan dengan panas.

mesin cuci Akhirnya, depan-loading menggunakan sabun kurang. deterjen laundry mahal dan banyak mengandung bahan kimia yang tidak mudah terurai, sehingga menggunakan deterjen kurang bermanfaat bagi kedua Bumi dan konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Komentar, Namun Jangan Spam.

Panduan Service Terbaru

Cari Arsip Service