Commercial Freezer

commercial freezer
Apakah anda sering menjumpai Commercial Freezer yang di letakkan di ruangan dekat dapur.
Kemungkinan masih banyak para pengelola restaurant menempatkan Commercial Freezer nya satu ruangan dengan dapur.Menempatkan commercial freezer di dapur akan membuat kinerja alat tersebut semakin lama semakin cepat rusak.
uap minyak dari hasil masakan akan terhisap ke arah condensing unit dan sudah jelas condensing unit tidak dapat membuang panas condenser karena condenser penuh dengan uap minyak yang berasal dari uap minyak masakan tersebut.

Dengan tidak terbuangnya panas condenser akan menyebabkan kompresor bekerja lebih berat dan dingin yang dihasilkan juga akan semakin berkurang dan kemungkinan yang lain yang lebih parah adalah umur kompresor tidak akan panjang.

Lalu, bagaimana solusinya? Bila anda tidak ingin keluar biaya banyak usahakan pada saat anda membangun restaurant, pisahkan antara ruangan dapur dan ruangan untuk commercial freezer agar uap minyak tidak terhisap pada bagian condenser.
bila tempat tidak memadai untuk cara diatas, anda harus memindahkan condensing unit kebagian luar dapur seperti gambar diatas.




sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Komentar, Namun Jangan Spam.

Panduan Service Terbaru

Cari Arsip Service