TV TCL merk no.1 di China - Panduan Servis Tv

TV TCL merk no.1 di China

TV TCL adalah produk dari Ausralia, akan tetapi di negara China tv tcl jadi merk nomor 1 di negara tirai bambu itu.TV TCL Warna menjadi produk terlaris di china dengan omzet penjualan mencapai 40.869 milyar RMB atau sekitar 5,95 milyar USD.berikut news dari http://www.tclelectronics.com.au/news.asp

TV  TCL  Merek No.1 di Cina
B
aru-baru ini menerbitkan "Merk china paling berharga" di New York. Ini adalah pertama kalinya peringkat telah dirilis di luar China. Dengan nilai merek meningkat menjadi 40869000000 RMB (5,95 miliar USD), TCL mempertahankan posisinya sebagai merek TV No.1 Cina warna. Pada saat yang sama, daftar "Pendiri Merek Cina" diumumkan untuk pertama kalinya,.
Ketua TCL Corporation  Dongsheng Li berada di daftar bersama dengan tujuh pengusaha lain.


Peringkat tahun 2008 Merek Paling Berharga di Cina meliputi 60 merek konsumen yang paling berpengaruh, termasuk Haier, Lenovo dan TCL. Ditampilkan dalam kelompok di Amerika Serikat, yang memiliki jumlah terbesar dari merek internasional, mereka prestasi besar menampilkan Cina dalam pembangunan merek setelah 30 tahun reformasi dan membuka. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini panitia juga mengeluarkan sebuah daftar berjudul "Pendiri Merek Cina" untuk pertama kalinya. Delapan pengusaha terkenal, termasuk Zhang Ruimin dari Haier, Liu Chuanzhi dari Lenovo dan Li Dongsheng dari TCL, yang dipilih ke daftar, maka menjadi Pendukung merek Cina. Tahun 2008 merupakan tahun yang penting karena merayakan ulang tahun ke-30 reformasi China. Selama 30 tahun terakhir, banyak perusahaan China telah menciptakan merek sendiri dan memperkuat kehadiran global mereka melalui persaingan internasional. Selama ini, banyak pengusaha Cina yang sangat baik juga muncul. Para Kreator dari Cina BRands adalah contoh sempurna dari perusahaan Cina yang beroperasi di bawah transisi dari ekonomi terencana ke ekonomi pasar. Berpartisipasi dalam setiap langkah dari proses pengambilan keputusan untuk praktik bisnis, mereka telah membangun perusahaan yang sukses dan menciptakan paling aset berharga bagi bisnis mereka dan negara mereka, membangun hubungan tak terpisahkan antara reputasi pribadi mereka, perusahaan dan citra merek perusahaan.

Ai Feng, Wakil Direktur Komite Nasional untuk Promosi dari strategi merk terkenal, yang memprakarsai strategi merek terkenal di Cina, mengatakan merk paling berharga di Cina merupakan tulang punggung perekonomian Cina dan merupakan keunggulan perusahaan Cina. Memperkuat pertukaran dan kerjasama antara perusahaan dan mitra asing mereka untuk mencapai keuntungan komplementer dan saling menguntungkan tidak hanya membantu merek Cina untuk mencari peluang internasional tetapi juga merupakan langkah penting untuk mengatasi tantangan yang beroperasi dalam ekonomi global. orang dalam Industri menunjukkan bahwa dengan peningkatan klasemen ekonomi China di dunia, modal operasi internasional, misalnya pembelian Lenovo terhadap bisnis PC IBM dan akuisisi TCL terhadap Thomson dan Alcatel, telah menjadi faktor penting bagi perusahaan Cina untuk berkembang menjadi perusahaan internasional.

Ketua TCL Corporation  Dongsheng Li mengatakan, "Jika perusahaan sendiri merek-merek terkenal independen, mereka dapat meningkatkan daya saing mereka di pasar internasional dan memiliki kontrol lebih baik terhadap industri. Merk adalah senjata penting untuk menjelajahi dan merebut baik pasar internasional dan domestik. Hanya dengan mengintegrasikan sumber daya untuk memenuhi persyaratan pasar internasional dapat kita membuat sebuah merek internasional. "

Selama 30 tahun terakhir reformasi dan pembukaan, jalan pertumbuhan TCL Corporation telah mengikuti merek dari penciptaan awal untuk pendirian sebagai merek terkenal domestik dan kemudian sebagai merek internasional. Pada tahun 1985, TCL Corporation secara resmi meluncurkan merek TCL dan kemudian secara bertahap berkembang menjadi raksasa telepon, pemimpin TV warna dan raksasa ponsel. Saat ini, TCL Corporation menawarkan jajaran merek, termasuk merek  TCL 
sendiri, melalui akuisisi, merek-merek internasional yang terkenal lainnya seperti Schneider, Thomson, RCA dan Alcatel. Mencakup lebih dari 140 negara dan pasar regional, TCL telah benar-benar menjadi sebuah perusahaan internasional Di pasar domestik, TCL Corporation memenangkan tender untuk " PeralatanRumah Tangga masuk ke Desa", sebuah proyek yang disponsori oleh Departemen Perdagangan dan Departemen Keuangan . Dengan tawaran yang menang untuk 14 provinsi / kota untuk menyediakan 83 produk dalam 4 kategori produk, termasuk TV berwarna, ponsel, kulkas (freezer) dan mesin cuci, merekTCL telah merambah ke tier tier 3 dan 4 pasar Cina.





JUAL ALAT COPY EEPROM TV, DVD, BIOS LAPTOP,KOMPUTER

alat copy eeprom programmer usb



Baru-baru ini, Masyarakat Reformasi Ekonomi Cina, sebuah organisasi penelitian berwibawa profesional di reformasi, diselenggarakan 30-Tahun Reformasi China dan Membuka-Up Forum dan Seleksi Kampanye di perayaan ulang tahun ke-30 reformasi China dan membuka-up. Selama proses seleksi, 30 tokoh ekonomi yang mempunyai kontribusi besar untuk reformasi dan membuka-up dalam 30 tahun terakhir telah terpilih ke dalam daftar setelah evaluasi oleh 100 ahli dari pemerintah, industri, akademisi dan media. Haier Zhang Ruimin, Lenovo Liu Chuanzhi dan TCL Li Dongsheng menerima penghargaan, dengan Li Dongsheng menjadi pemimpin bisnis hanya dipilih dari industri rumah peralatan. Sebagai wakil untuk prestasi besar Cina telah dibuat dalam berbagai sektor dan bidang bisnis selama 30 tahun reformasi dan membuka-up, mereka mewakili nilai-nilai inti reformasi, inovasi, kemajuan dan berjuang ke depan, epitomizing peringatan 30 tahun reformasi dan membuka -up.

Seluruh karyawan TCL telah melakukan upaya besar untuk mencapai visi perusahaan untuk menjadi perusahaan yang paling dihormati dan inovatif global terkemuka. Menurut sumber, TCL juga memenangkan penghargaan untuk "Paling Berpengaruh Olahraga Pemasaran Merek Cina" pada upacara penghargaan untuk orang-orang Cina 2008 Top Sporting Nama Peringkat pada 28 November.
Posted by: Jumadi Panduan Servis TV, Updated at: 09.50

0 comments:

Poskan Komentar

Silakan Tinggalkan Komentar, Namun Jangan Spam.

Iklan Yang Terkait

Panduan Service Terbaru

Bila Anda Kesulitan Menemukan Yang Dicari Silakan Ketikkan DISINI :

 
Design by Free WordPress Themes | Redesigned by Jumadi