Tv LED dengan suara dahsyat

Televisi model tabung sudah hampir mulai ditinggalkan oleh para penggunanya, terbukti di pasaran bahwa permintaan untuk model tv yang memiliki layar kaca ini semakin hari kian berkurang, sebagai penggantinya adalh sebuah tv yang memiliki bentuk lebih tipis dan juga terbuat dari bahan yang lebih aman bila dibandingkan dengan tv tabung.

Di pasaran permintaan tv model layar tipis alias lcd maupun led semakin hari semakin banyak, namun sayangya tv dengan bentuk yang lebih tipis ini memiliki kekurangan pada bagian sound sistemnya dimana suara yang dihasilkan kurang memuaskan apabila dibandingkan dengan tv pendahulunya yakni tv model tabung. Hal ini wajar saja karena untuk menghasilkan kualitas suara yang bagus tentunya membutuhkan sebuah ruangan yang cukup untuk menempatkan sebuah speaker didalamnya dan hal ini agak kesulitan apabila diterapkan pada tv model lcd atau led.

Namun kekurangan diatas ternyata tidak menyurutkan langkah para produsen elektronik untuk terus berinovasi mengembangkan dan menghadirkan sebuah hiburan layar tipis namun tetap bisa memberikan suara yang menggelegar.

Seperti halnya yang dilakukan oleh produsen televisi merk SHARP Indonesia beberapa waktu yang lalu, pihaknya mengungkapkan bahwa perusahaan akan memproduksi sebuah televisi LED dengan menambahkan kualitas suara yang memadai sehingga tetap bisa menikmati kualitas suara yang bagus seperti suasana aslinya.

Produsen tv SHARP akan mengeluarkan sebuah produk tv LED ukuran 32 inchi yang mereka sebut dengan merek dagang Sharp AQUOS IIOTO LED TV, konon pemberian nama IIOTO pada keluaran yv LED ini mengacu pada kesuksesan yang diaraih pada produk tv tabung sebelumnya, dimana tipe merk tabung IIOTO memiliki kualitas suara yang sangat bagus untuk ukuran sebuah televisi. Kata berarti Good Sound atau terjemahannya Suara Yang Bagus.

Untuk merk dagang AQUOS IIOTO LED TV, akan mengeluarkan dua model yakni model menggunakan speaker box (LC-32DX888I) dan tanpa speaker box (LC-32DX288I). Model tv LED ini menggunakan 4 buah speaker dimana 3 buah speaker sebagai bass dan satu buah untuk tweeter. Selain itu juga dilengkapi dengan pengatur Equalizer 5-band sehingga bisa disesuaikan dengan selera konsumen.

sharp led 32 speaker box

tv sharp led 32 no speaker box


Selain itu juga ditambahkan fitur yang sedang tren saat ini yakni USB connection yang dapat memutar film, photo dan musik, photo frame serta dilengkapi dengan terminal output suround sound 10W+10W, produk ini rencana akan dilepas dipasaran dengan harga kisaran 3 jutaan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Komentar, Namun Jangan Spam.

Panduan Service Terbaru

Cari Arsip Service